Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Ikatan Benang Merah

0 komentar
Ceritanya lagi numpukin catatan nich!
Tumpukinnya pake cerita bikinan sendiri aja deh.
Sejak SMP memang suka bikin cerita meski ceritanya kurang menarik. Tapi seneng, jika temen-temen waktu itu suka cerita yang Merry buat.
Tapi, yg namanya hobi tetap aja mengasyikan. ^_^
Impianku adalah menjadi penulis ( Mau novel, cerpen, cerbung, lagu, atau naskah cerita film/sinetron bahkan mau juga jadi sutradara) mudah-mudahan tercapai Amiin...
Langsung aja ke prolog yuk!
Setiap insan makhluk hidup pasti memiliki cinta, cinta itu pasti berasal dari hati. Hati itu berada di dimensi lain dan terkunci dari dalam. Perasaan hati itu tidak mudah di ungkapan dengan kata-kata ataupun sikap. Kalian tau kenapa?
Karena setiap insan itu memiliki pandangan dan persepsi yang berebda-beda tentang suatu hal, bukan?
Saya mempunyai dua pepatah yang sudah cukup diketahui orang, dan dari dua pepatah itu saling berlawanan dengan arti cinta yang sesungguhnya. Dua pernyataan itu adalah sebagai berikut:
pertama: Akan tiba saatnya dimana kamu harus berhenti mencintai seseorang BUKAN karena orang itu berhenti mencintai kita, MELAINKAN karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.
kedua: Apabila kamu benar-benar mencintai seseorang, jangan lepaskan dia, jangan percaya bahwa melepaskan SELALU berarti kamu benar-benar mencintai. MELAINKAN BERJUANGLAH demi cintamu. Itulah CINTA SEJATI.
dari kedua pepatah itu apa yang kalian pilih? Itu tergantung dari kalian, dengan alasan apapun. Disini, kalian bebas berekspresi. He. . . He. . .
Nah, selanjutnya saya akan membuat cerita pendek mengenai dua pepatah di atas. Tokoh pertama/perempuan adalah Meyrin dan tokoh lelaki adalah Ardhan. Mereka berdua sebenarnya memiliki ikatan benang merah (kalian tau kan tentang ikatan benang merah? Law mau d jelasin inbox ja deh. . . He)
Yang mau baca ceritanya, buka link ini aja ya. . .

My Story.....



Met membaca aja ya sahabat bluestoking....
Share/Bookmark

0 komentar:

Lee Jong Seok

Lee Jong Seok
Saranghae Emesayap.....^_^

Total Tayangan Halaman