Stay in touch
Subscribe to our RSS!
Oh c'mon
Bookmark us!
Have a question?
Get an answer!

Tidak Tersampaikan

0 komentar

Tidak Tersampaikan

Apakah kau tidak menyadari?
Kelingking kita belum sepakat untuk melepaskan ikatan benang merah itu. Dan seharusnya kau tidak percaya pada rangkaian kata-kata yang tidak langsung kuucap ketika bertatap dengan matamu. Aku mengucapkan rahasia, agar kau mencari tahu kebenarannya. Namun, aku heran kau menerimanya begitu saja.

Sepertinya kau tidak sabar dan mudah menyerah pada godaan yang ada sangat dekat denganmu. Kau lupa janji itu. Kita memang tidak bisa bertemu, tapi dari hari ke hari, aku semakin rindu. Rindu yang semakin membesar. Sedangkan untukmu, dari hari ke hari, kau semakin lupa. Lupa pada rasa rindu tersebut.

Padahal aku selalu menjauh dari sesuatu hal yang akan melukaimu tapi tiba-tiba saja kau malah mendekati sesuatu hal tersebut yang sungguh melukaiku.

Kau pernah mengatakan suaraku indah, tapi semakin lama suaraku tak terdengar dan tak tersampaikan lagi padamu meski aku sering memanggil namamu setiap saat. Aku berseru dalam hati “Tidak apa-apa....” sayangnya tetap ada kilauan beribu tetes air sentak mengalir di sepanjang pipi mengalun, mengalun membawa rasa pedih yang akan membilas habis segalanya. Membuang harapan besarku.

Dan kutegaskan, aku tidak pernah berkata tidak jujur. Hanya saja, tidak ada waktu untuk kita saling bicara karena kita masih sering terdiam. Mungkin, aku yang tidak pandai mengatakan rasa dibenakku. Tapi, apakah sikap tindak tandukku tidak pernah kau lihat. Aku menyadari bahwa aku sendiri yang selalu melihatmu sedangkan kau tidak selalu melihatku. Kali ini aku sangat kecewa, kesal,  tidak tahan dan aku tidak ingin menyimpan kerinduan yang tersirat maupun tersurat lagi.

Maaf, hingga akhirnya aku menganggapmu orang asing. Karena jika tidak seperti ini, hal tersebut akan semakin menyulitkanku dan mungkin juga menyulitkanmu. Itu semua terjadi disebabkan sikap bodohmu.

Berharap kau menghentikan sikap bodoh itu. oh, angin yang berhembus senyap ini akan membawa jauh pesan tak tersampaikan ini kemana pun ia inginkan. Terbang dengan irama halusnya seperti bunga Dangdelion yang berwarna seputih awan.


Share/Bookmark

0 komentar:

Lee Jong Seok

Lee Jong Seok
Saranghae Emesayap.....^_^

Total Tayangan Halaman